Senin, 27 Juni 2011

Daniel Craig dan Rachel weiz menikah

Los Angeles: Setelah sempat membantah kabar burung mengenai hubungan spesial mereka, pemeran James Bond, Daniel Craig, kini dikabarkan telah resmi menikahi aktris Rachel Weisz. Kabar itu juga sudah dikonfirmasi oleh juru bicara mereka seperti dikutip Aceshowzbiz.com, Senin (27/6).

Menurut juru bicaranya, Daniel menikahi bintang The Mummy itu dengan sebuah upacara pernikahan rahasia di New York, Amerika Serikat pada Rabu pekan silam. Pernikahannya itu juga hanya disaksikan oleh empat orang, termasuk adik kandung Daniel, Ella dan putra Rachel, Henry, serta dua teman mereka.

"Daniel dan Rachel ingin menggelar upacara pernikahan kecil dan tidak ramai. Keduanya mengaku saling jatuh cinta dan ingin segera menjadi pasangan suami istri. Tetapi, keduanya tidak ingin terlalu menggembar-gemborkannya." kata juru bicaranya.

Kabar asmara keduanya berhembus pertama kali sejak keduanya terlihat bersama tengah menghabiskan Natal bersama di Inggris. Rachel mengumumkan perpisahan dengan mantan suaminya yang juga sutradara film Black Swan, Darren Aronorsky, pada November tahun lalu. Sementara itu, Daniel juga sudah bercerai dengan produser film Satsuki Mitchell pada tahun lalu.

Kemudian, Daniel dan Rachel dilaporkan terlibat cinta lokasi setelah keduanya selesai membintangi judul film yang sama, Dream House. Dalam film yang rencananya akan dirilis September mendatang, keduanya berperan sebagai suami dan istri.



adapted from : Liputan6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar