Minggu, 26 Juni 2011

Foto Segar yang menyesakkan

Satu kenyataan bahwa saya memang kalah jauh dari teman-teman saya, salah satu bukti nya adalah mereka sudah bisa menghasilkan suatu karya seni dari sebuah photography. setiap saya melihat karya seni yang dihasilkannya, ada perasaan aneh dalam diri saya, hemmmmm rasa senang menjalar tatkala menyadari kalau teman saya yang satu ini memang ada minat di seni, tapi rasa sesak di diri juga menjalar karena apa yang menjadi keinginan saya ternyata harus lebih dahulu menjadi miliknya..hehhhhh memang harus sabar kah diri ini??? ataukah harus aku jadikan suatu motivasi agar saya lebih bisa berusaha dalam hidup saya ini....ndak tahu lah...bingung pokok nya mau gimana ...yang jelas saat ini memang hanya mimpi yang dapat aku alami...

mungkin dari anda juga ada yang mengalami hal ini ??? ataukah hanya saya yang mengalami?? semoga saja hanya saya, karena hal ini sungguh menyiksa...

inilah salah satu karya seni teman saya :

karya yang segar...tapi menyesakkan By : Fillaris Dianto

3 komentar:

  1. a like my sense ...

    dan saya masih merasa sesak setiap memandang karya itu

    BalasHapus
  2. ada saat nya kita juga akan bisa berkarya kayaknya kang...just wait and see..maybe tomorrow or the next day after it

    BalasHapus
  3. saya justru merasa iri pada kalian teman .. kalian bisa mencetak seseorang pecundang seperti saya ini menjadi seperti ini ..
    tidak bisa di pungkiri , campur tangan kalian terlalu besar untuk dinafikan :-)

    BalasHapus