Sabtu, 25 Juni 2011

Tahukah anda kalau Indonesia itu miniatur dunia????

bisa dibilang Indonesia adalah miniatur dunia, karena segala kebudayaan ada disini, silahkan putar otak anda, kebudayaan mana yang dimaksud??? bahkan berbagai tempat menarik yang kata orang hanya ada di luar negeri disini pun ada, misalkan saja exotis nya pulau hawai, saya rasa masih kalah jauh dengan berbagai pantai yang ada di NTT dan NTB, tapi apakah semua ini sudah termanfaatkan dengan benar-benar???? saya rasa tidak, karena untuk pemerintah sendiri masih sibuk dengan  urusan politik yang berujung pada konflik, perang antara warga dengan polisi, bahkan kekerasan yang tidak perlu malah menjadi hal yang wajib...
silahkan simak berbagai gambar dibawah, simak baik-baik, maka akan ada kedamaian dalam diri anda karena anda telah menyaksikan keindahan yang ada di negara kita tercinta Indonesia ini.
gambar gunung Bromo di Jatim

pantai di Natuna

gambar diatas hanyalah merupakan sampel bahwa negara kita ini memang indah, tapi terkadang warga nya sendiri tidak mau berfikir ke arah itu, mereka lebih bangga dan merasa wah kalau sudah bisa ke luar negeri, bisa makan makanan luar negeri, dll......kapan negara kita akan bisa besar kalau rakyat nya sendiri ndak mau bangga dengan apa yang ada di negaranya..

1 komentar:

  1. saya sangat suka dg gaya menulis anda

    diawali dg pujian dan semangat dan di akhiri dengan kemarahan terhadap semua yg pantas untuk di marahi ..

    terus berkarya bro ..

    BalasHapus